Pendaftaran

Pendaftaran Gratis (daftarkan nomor kartu ponsel GSM anda)

Silakan kirim sms dengan format sebagai berikut:

DAFTAR.NO HP.NAMA.KOTA

Kirimkan ke no: 0852-664-719-86

Contoh: DAFTAR.081111111.Ahmad_CELL.Jambi

Jika terkirim anda akan mendapat balasan 2 sms replay:

1. Anda akan memperoleh no kode keagenan, pin, pasword

2. Anda akan memperoleh no sms center yang digunakan dalam transaksi

Kesemuanya harus anda simpan baik-baik untuk digunakan nanti dalam anda melakukan deposit maupun transaksi.

Selanjutnya anda dapat melakukan deposit dengan melakukan pemesanan tiket antrian terlebih dahulu,

Ketik: DEP.BANK.NOMINAL.PIN kirim ke salah satu sms center

Contoh: DEP.BCA.200000.1124

Perlu diketahui kami mempunyai dua account bank yaitu bca dan mandiri

Jika anda sukses dalam pemesanan tiket antrian anda akan mendapatkan balasan tentang ke rekening mana dan berapa besar uang yang harus dikirimkam (uang anda + nominal unik untuk mempermudah pengecekan transaksi)

Kirim uang anda selekasnya pada hari itu juga untuk mempermudah pengecekan. Pelayanan deposit dan costumer service kami dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00 wib.

Untuk selanjutnya setiap anda akan deposit harus melalui pemesanan tiket antrian terlebih dahulu, sekali lagi harap diingat jangan melakukan tranfer dahulu sebelum mendapat tiket, kami tidak menjamin saldo anda segera terkirim pada hari itu juga jika anda mengabaikan prosedur ini.

Setelah anda melakukan transfer uang, untuk memperlancar pengiriman saldo pulsa, anda dapat mengisi kotak isian konfirmasi yang ada dalam YM berikut

Bagi anda yang mempunyai downline, saldo pulsa downline dapat di peroleh dengan 2 cara yaitu secara langsung dan tidak langsung:
1. Secara langsung, downline anda dapat melakukan deposit seperti yang telah dijelaskan diatas yaitu melalui pemesanan tiket antrian terlebih dahulu dan kemudian melakukan transfer sendiri ke rekening bank kami.
2. Secara tidak langsung, downline anda memperoleh saldo pulsa dari kiriman saldo yang anda punyai. Sebagaimana telah dijelaskan dalam halaman cara transaksi, format perintah sms yang digunakan yaitu: kirim.kodeagendownline.nominal.pinanda kemudian dikirim ke sms center


Selanjutnya kami mengucapkan selamat bergabung dan selamat melakukan transaksi, semoga kesuksesan menyertai anda.

0 komentar:

Terima kasih banyak sudah melihat Blog Anak Ulu Rawas, bagi sobat yang pengen konsultasi, berbagi cerita, pengalaman, bahkan berbisnis silahkan langsung klik icon yahoo messanger saya di bawah photo yach .....